Monday, October 6, 2008

Liburan yg indah (lebaraann cuy)


Libur lebaran tahun ini (2008) sangat indah sekali.
Luar biasa indah
Parah banget

Sampe mo nangis gw..



Pemandangan menawan yg dihiasi dengan cucian piring yang kotor dan baju2 bau amboi bergelimpangan di kamar gw..
Mbak gw (pembokat) pulang kampung, terus2 ditambah nyokap gw kerja ke pulau Dewata..

Dan rumah pun hanya berisi 3 orang lelaki jantan.. Dan ya anda tau sendiri gmn nasibnya tuh rumah klo ga ada sentuhan perempuan.. Jangan dibayangkan, saya tidak sanggup menggambarkannya.. Cukup dengan kata-kata..

Makan-masak sendiri, mandi-tidur sendiri, minum-telen sendiri, ngupil-korek sendiri.. macul-(udah2 jadi dangdutan bgini..)

Sumpek sekali rumahku, kotor sekali pikiranku, runyam semua, semua runyam

Padahal dari seminggu yg lalu, jauh sebelum libur yg mantab ini, gw udah merencanakan segambreng rencana liburan seru! Setengah untuk senang2, setengah lagi untuk nyicil belajar menjelang SPMB..

Tapi semua runyam, batal, gagal. Di rumah kerjaannya cuman makan tidur ngupil. Yang terakhir emang rutin sih pagi2. Yang depannya juga. Jadi semuanya ga ada yg spesial..

Tapi ada sebenarnya, tanpa dinyana-yanya. Haha, hoho,

tanggal 1 Oktober 08, seorang teknisi berkumis putih tipis, datang ke rumah gw bawa modem sama kertas. Setelah menandatangani kertas itu, dia pun dengan lincah memainkan modem dan mengikatnya, eh menyambungkan dengan kabel telepon. Dan ajaibnya dengan sekejab gw pun bisa tersambung ke sebuah dunia dengan alamat suka2 mu dan tanpa batas-dunia yg biasa disebut dunia maya..

Telkom speedy lg promo cuy, jam 8 mlm-8 pagi ga keitung kuota.. Gila ga lo? Waw
walau hanya makan indomi saja, bosan dan sumpek terbayar lunas dengan hadirnya si "maya"
Waktu2 jenuh pun diisi dengan berkunjung ke sana. Sampai pagi gw masih onlen buka facebook sama donlod applikasi.. Tetep sumpek sih. CKck yaudhlah yaw, skrg aj gw sumpek bgt. Udah jam 3 pagi masih aja onlen.. parah lo ndro! CIAO, check out my next post!

No comments:

Post a Comment

hallo tolong dikomentari dengan jujur, tulis nama anda.
Thanx
kalo kagak ngerti, pilih aja yg anonymous..

ya tulis ape kek gitu biar penuh