Friday, October 10, 2008

Worm.Win32.NetBooster fake removal tools?

Damn it . Sialan bgt deh tuh "cacing" ..

"Cacing" yg maksudnya adl worm adalah semacam virus komputer yg masuk ke sistem dan mengorek2 data penting dan rahasia yg ada di dalam komputer itu. Ya, sama bgt kayak cacing beneran yg kerjaannya menggeliat ke dalam tanah, terus dipake sama petani supaya tanahnya gembur.

Nah, kira2 kayak gitu lah cara kerjanya si WORM. Dia dengan gampangnya masuk2 ke dalam registry komputer, masuk ke system files, terus ngorek2 data penting yg ada di sono. Yg bikin dia beda sama virus2 laennya adalah dy ga merusak system. Mksudnya tuh kaga bakalan bikin system jadi crash.

Dan "petani" yg nyuruh si cacing itu masuk ke komputer adlah orang2 yg sangat nyebelin. Entah gara2 iseng ga ada kerjaan, mau ngambil data penting utk keuntungan sendiri-alias rampok, atau juga untuk tujuan komersial, pokoknya semua MERUGIKAN si korban!

Cacing yg mau saya bahas kali ini, cukup ganteng , tampan , dan rupawan . Banyak yg suka tuh buktinya..Lah ko jadi aneh yaa, ehe.. Worm.Win32.NetBooster. Komputer gw tgl 9 Agustus08 malem (abis gw ngpost ini) kmaren kemasukan cacing sialan ini. Ckckck. Ini gara2 download sembarangan, sial. Ketipu gw sama omongan manis shareware.

Gejalanya gokil, gw sampe ketipu tuh bok. Kirain gw beneran "dihijack" gitu sm hacker, ehe ge-er amat yah. Jadi komputer jadi lambat bgt, ctrl+Alt+del (task manager) kagak bisa, icon2 di desktop ilang. Smua link yg ada di start menu diumpetin sm tu cacing. Abis itu muncul pop-up yg ngemengnya lebay bgt. Trus pake bawa2 nama windows lagi, gimana kagak jiper. It written just like this:




Ada sekitar 3-4 popup kayak gini yg kata2nya ga beda jauh dan ujung2nya malah ngasi link ke situs download antispyware gitu. Gw kagak maulah masuk ke situ. Sampe jam 4 pagi gw ngurusin cacing imut ini. Gw ngliat di (sini) Dan gw pun mengerti. Aha.

Worm.Win32.NetBooster itu sengaja dipake oleh perusahaan2 antispyware di internet.Oh iya, dan sebenernya itu cuman fake, kayak teror sampah doank cui. Sistem kerjanya: pihak2 yg g bertanggung jawab yg sengaja bikin setiap org yg kena nih virus dan berhasil donlod di link2 tadi dan udah register dan mau bayar, bakalan dapet DUIT bos! Yeah, it's all about money! Sialan bgt ga sih? Sengaja bikin menderita terus maksa kita supaya beli?
Aha, yaudhlah, gw cuma mau share dikit ttg virus yg tidak merusak ini. Kalo

gw sih udh ngblacklist link2 yg bkerjasama, nih liat:
http://viruswebprotect---2008.com/shandler.php?sid=0&pn=&said=0&aid=0&sg=1
http://antimalwaresuite2009.com/
http://pcvirusremover2008.com


I never had in mind any bad purpose to come against those site. But I feel offended with the funny virus. And its my right to publish and share what's happened. Yeah.

And one more, if u infected with Worm.Win32.NetBooster, visit this site to remove it, for your info, and this is the honest one..
yg ini komplet caranya
ini kalo pake sofware SmitFraudFix
yg ini register dulu
-kl ad lg krim email donk

Oh iya sob,

Sandro Need Your Comment

3 comments:

  1. ndro, canggih banget dah lu pake emoticon gitu? caranya gimana sih? huggahuggahugga gw kayak tarzan masuk kota nih gaptek abis wkwkwkwk! ckckck salut bro buat blog lo. canggih nian. komen2 blog gw juga dong ndro, hehehehe. ke tardigras ngga lo?

    ReplyDelete
  2. canggih banget bs ngutak-ngatik sendiri ahahaha. kalo gue mah ud panggil org buat ngilangin ;P

    ReplyDelete
  3. jiahaha buset dah my eyes are tired man! hahaha it's a nice blog entry though.

    ReplyDelete

hallo tolong dikomentari dengan jujur, tulis nama anda.
Thanx
kalo kagak ngerti, pilih aja yg anonymous..

ya tulis ape kek gitu biar penuh