Thursday, June 11, 2009

Love you 'til the end? Curhatan lama yg tidak layak dibaca

Udah lama banget ya kita ga ngobrol
It feels like a thousand year
--lebay bgt yak
Udah lama banget kita ga sharing
Meskipun gw ga pernah tahu yg sebenarnya ttg lo
--lebay sih emang,tapi ini bener

Gila! Gw keganggu banget
Dengan perasaan semu ini
--bener sangat!
Yang mengganjal hati pikiran
Yang memaksa utk dikeluarkan
--sampah emg harus dibuang!

Sori gw ud nulis nama lo
Di hati gw, otak gw, buku gw
--menurut lo bisa nulis di hati?apalagi otak.gila bgt dh gw
And even you've been my password, Because
--udah diganti lah
I thought you're the key of my life
--ah klise lo ndro

This is the first and the last
Gw ga mau ini terjadi lagi dan lagi
--amin!
Gw harap ini yang terbaik
Yang bisa gw lakuin, so that:

U can live yours and
I can live mine
--ih g kreatif ikut2 usher

Nevertheless, I love u till the end --(of this paragraph?)

--------------------------
---------------------------------------------------------------

Tulisan curhat ato puisi atau apapun ini
Dibuat tanggal 4 feb 09
Ketika pikiran buntu dan dunia serasa berhenti
Medium penulisan pun berusaha menjadi pahlawan
Dan rela berkorban untuk dijadikan objek vandalisme
Seorang pria yang merasa dirinya melankolis dan memiliki idealisme tinggi mengenai prinsip tujuan hidup dan kemuliaan TUHAN

klo yg dibawahnya itu masi seger makanya aneh

ini dari notesfacebook gw:
http://www.facebook.com/note.php?note_id=79283989377

No comments:

Post a Comment

hallo tolong dikomentari dengan jujur, tulis nama anda.
Thanx
kalo kagak ngerti, pilih aja yg anonymous..

ya tulis ape kek gitu biar penuh