Tuesday, September 22, 2009

THX A LOT:]

Makasi ya,teman
Untuk waktumu yg terbuang
Makasi ya,teman lama
Untuk masa2 yg sudah berlalu
Makasi ya,teman baru
Are we still friends?

Makasi ya kamu sudah rela jadi 'tong sampah'
Untuk aku bisa mencurahkan isi hatiku
Untuk aku bisa membuang masa laluku
Untuk aku bisa menceritakan ide2 gilaku
Untuk aku bisa cerita mimpi2 ku
Untuk aku bisa share masalahku
Untuk aku bisa cerita kejadian hari2ku
Untuk aku bisa bagi berkat dari Tuhan

Apakah aku sudah pernah kasih tahu
bahwa kamu jawaban doaku?
Apakah aku pernah bilang
bahwa kamu dipakai Tuhan utk menyelamatkanku?
Di saat aku ga punya pegangan
Di saat aku terjerat masalalu sialan
Di saat aku kembali ke kebiasaan lama
Di saat aku tidak punya pengharapan
Dan di saat tiada org yang kupercaya

Kamu membuatku jadi lebih baik
Maaf ya kalo aku ga berbuat sebaliknya
Aku jadi lebih organized, aku lebih creative
Karena kamu ngpush aku, dan kamu menghargai karyaku

Mungkin kamu merasa ini berlebihan
Mungkin kamu merasa ini ga penting bgt

Di saat itu aku merasa seneng bgt
Aku punya temen berbagi cerita
Jujur bagiku itu penting bgt
Btw it is written in bible that alone isn't good

Dan pada saat itu
Aku merasa kamu bener2 ngerti aku
Kamu bener2 menghargai aku
Tapi aku ga bisa mengerti kamu
Aku ga ngerti pola berpikir kamu

You are unpredictable and unique
I've told u this, right?

Segini dulu aja deh
Capek..hehe
Skali lagi makasih yah..
See you and godblessyou
:)


10 Juni 09
15:12


i dedicated this to my friend, rahasia tapih,hahah, klo di FB gw publish,tapi private..

No comments:

Post a Comment

hallo tolong dikomentari dengan jujur, tulis nama anda.
Thanx
kalo kagak ngerti, pilih aja yg anonymous..

ya tulis ape kek gitu biar penuh