Tuesday, September 22, 2009

misteri shampoo head & shoulders

ah a bit story gw terngiang2 soalnya percapakan ini,hahaha cekidot!!

jam 4 tadi, gua (sandro hanaehan sirait) berenang sm isar, chris, kakap di POINS square
hah? emg ad kolam renang?

ada donx di apartment,gratisan getoh, haha koneksi bro

yaude terus kita berenang2 aje deh tuh smp malem,
si chris dan kakap sempet beli makanan gitu2 deh ke GIANT, skalian beli peralatan mandi

Berenang FIN, semua senang, semua cape, semua basah, semua mau mandi

Kita mandi deh, dan ternyata si Chris cuma beli shampoo,
dan FYI mereknye: Head & Shoulders

Terus kita bingung sabunan pake ape donx,
Si chris mah santai2 aje gitu kayaknye

Dan dia bilang:
chris: "yaudeh pake buat badan aje skalian, kan kulit kepala ga beda jauh sm kulit badan.."
gua: "ah yang bonang lo"

Gua uda keramasan, tapi ga yakin pake sabunan nih shampo, gua tanya lagi deh:
gua: "chris, lo beneran nich, shampo pake ke badan??"
chris: "iye donx, lo ga baca ap mereknya: HEAD & SHOULDERS? Shoulder juga bisa nyed!"

Terima kasih chris, untuk penjelasan yg logis dan menantang..
Nais inpo rite?
hahahaha
____________________
komen ape kek gitu biyar penuh okeoke

2 comments:

  1. nice..
    tapi harusnya ga seluruh badan kan..
    seenggaknya bisa buat cuci muka sekalian..
    hohoho..

    ReplyDelete

hallo tolong dikomentari dengan jujur, tulis nama anda.
Thanx
kalo kagak ngerti, pilih aja yg anonymous..

ya tulis ape kek gitu biar penuh