Tuesday, September 22, 2009

THX A LOT LORD!

Thx a lot, LORD
Kau udah jawab doaku
Thx a lot, LORD
Kau bener2 mengerti aku

Kau tau bahwa aku sangat benci kesendirian
Kau tau bahwa aku "lemah" bila aku sedang sendiri
Tapi kau punya rencana besar untukku
Kau ingin mengubahku dalam kesendirianku

Dan rencanaMu pun terjadilah
Dan pembentukkanMU pun terus terjadi
Kau lebih mencintaiku daripada keadaanku
Kau pun memilih utk mengubahku daripada keadaanku

Ketika aku terus percaya akan kuasaMU
berkat2Mu mengalir begitu deras
Ketika aku membiarkanMu menulis cerita hidupku
Hidupku semakin indah dan penuh dg warna

Kau tidak pernah meninggalkanku
Kau tidak pernah membiarkanku
Kau tidak pernah mengecewakanku
Dan Kau tidak ingin aku hidup biasa-biasa saja

Karena KAU benar2 mencintaiku
Karena KAU benar2 mengenalku
Karena KAU raja dari segala raja
Karena KAU ingin Aku jadi lebih baik

Thx a lot, Jesus
For take out my sorrow
Thx a lot, Jesus
You are my greatest superhero

Thx Jesus
For saving my life and raising me up to higher level



10 Juni 09
Di saat kekuatiran menanti pengumuman ITB, rasa syukur atas penyertaan TUHAN, lelah karena telah belajar nonstop, sedih karena hari2 mulai terasa sepi, takjub atas pembentukan TUHAN atas diri gw,dan semua emosi tercampur adug..
Tapi akhirnya memang semuanya INDAH PADA WAKTUNYA..
THX LORD!!

-------------------------------------------------------


post & comment di FB:
http://www.facebook.com/note.php?note_id=102869409377

No comments:

Post a Comment

hallo tolong dikomentari dengan jujur, tulis nama anda.
Thanx
kalo kagak ngerti, pilih aja yg anonymous..

ya tulis ape kek gitu biar penuh